Sabtu, 16 Februari 2013

Janji Yogi


Yogi, 17 tahun, dengan logat Surabaya-nya pernah bilang gini:


Enggak enggak, kan cuma deket aja ma kamu
Gitu maksudnya
Lagian kamu ya ga bisa sama aku
Ya kan?
Tapi tetep kok aku suka sama kamu
Tetep aku kangen sama kamu
Meski ndak bisa nyatu
Seenggaknya aku bisa jadi temen deketmu tu wes cukup buat aku
Kalo kamu punya cowok ngomong'o lho Mbem
Biar aku ndak ganggu
Ntar pas kamu pacaran tau-tau aku whatsapp kamu, kan aku ganggu to
Pokoke lek kamu mau cerita atau mau marah mbe' aku ae
Aku ada 24 jam buat kamu
Cieeilehhh
Kan kita lho wes kayak temen deket masio belom pernah ketemu
Kamu ya wes baik sama aku
Wes mau nerima kekuranganku
Pengen dapet pacar kayak kamu
Orangnya baik, bisa nerima kekurangan
Behh, kapan yo?
*emote praying*

Ini ku tulis cuma buat ingetin kamu kalo kamu lupa :D

1 komentar:

Obat Herbal mengatakan...

tambah gaul aja dan blognya semakin menarik lagi... lanjutkan