Senin, 31 Desember 2012

P(em)ikiran Akhir Tahun #2

Ini malam terakhir tahun 2012. Yeah, malam tahun baru2013..

Hampir seharian ujan terus. Dari tadi siang ujan. Sore ujan. Mendekati malam juga masih ujan. Sebenarnya aku berharap malam ini hujan turun (baca: dengan derasnya) tepat saat mereka (orang-orang yang di luar) mau merayakan malam pergantian tahun baru :D

Tanya kenapa?
Ga ada alasan khusus sih. Cuma agak ngiri aja sama mereka yang dibolehin ortunya keluar malem buat sekedar ngerayain tahun baruan bareng temen-temennya. Haha normal sih, namanya juga manusia, ada ngirinya dikit wajar ah :p

Syukurlah sekarang masih ujan :D
Berharapnya malam ini ujan deres :p
Egois sih memang, tapi aku juga manusia :D

Di sisi lain aku bersyukur, ortuku maasih peduli dengannku. Daridulu papa engga pernah ngebolehin aku keluar malem. Makin bertambahnya umur (wuhh..) makin ngertilah aku sekarang bahwa maksud papa itu baik dan semata-mata juga buat kebaikanku sndr juga :) yeyeee~
- Terima kasih paa maa :) -

Tidak ada komentar: