Jumat, 20 Januari 2012

Bersyukur Itu Indah

Mungkin di antara kamu yang baca blog ini ada yang sebenarnya udah berkecukupan, tapi masii aja ngarasa kurang dan kurang..

Selalu saja mengeluh dan mengeluh, menyalahkan hidup orang, menyalahkan takdir, dsb. Seharusnya kita itu bersyukur atas hal kecil apa pun yang terjadi di hidup kita, so berikut contoh contoh bersyukur yang dapat kita ambil manfaatnya…

Buat para suami, BERSYUKUR UNTUK ISTRI:
yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin,
karena istriku DI RUMAH malam ini
dan TIDAK bersama orang lain …

Buat para istri, BERSYUKUR UNTUK SUAMI:
yang duduk bermalasan di sofa
sambil baca koran males-malesan,
atau duduk di depan komputer, online di kaskus sambil ngepost
beruntungnya doi bersama aku dirumah
dan TIDAK keluyuran.. apalagi ke bar malem ini

Buat para ortu, BERSYUKUR UNTUK ANAK KU:
yang selalu PROTES di rumah
karena artinya … dia sedang dirumah
dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan

BERSYUKUR untuk pajak yang saya bayar:
karena artinya …
saya bekerja … atau punya penghasilan ..

BERSYUKUR untuk rumah yang berantakan:
karena artinya saya masih punya kesempatan
melayani orang-orang yang mengasihi saya, dengan membereskannya..

BERSYUKUR untuk baju yang mulai kesempitan:
karena artinya …
saya bisa lebih dari cukup untuk makan …

BERSYUKUR pada bayangan yang mengikutiku:
karena artinya …
aku tidak disilaukan oleh matahari …

BERSYUKUR untuk kebun yang harus dirapikan dan perkara yang harus dibetulkan di rumah:
karena artinya …. saya punya rumah..

BERSYUKUR akan berita orang yang lagi DEMO..
karena artinya ...
kita masih PUNYA kebebasan untuk berbicara ..

BERSYUKUR untuk dapat tempat parkir yang paling jauh:
karena artinya saya masih bisa berjalan kaki ..
dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa ..

BERSYUKUR pada pria yang duduk di belakangku yang nyanyi fals:
karena artinya ….
saya masih bisa mendengar ..

BERSYUKUR untuk cucian yang numpuk:
karena artinya …
saya punya baju yang bisa dipakai ..

BERSYUKUR karena kepenatan dan kelelahan kerja setiap hari:
karena artinya …
saya mampu bekerja keras setiap hari

AKHIRNYA … BERSYUKUR dengan Orang – Orang yg Melihat Blog ini 
KARENA ARTINYA SAYA MASIH PUNYA ANDA YANG MEMPERHATIKAN!
hehe… thanks for visiting my blog <3

Tidak ada komentar: